MUSEUM ANGKUT MALANG

Malang menjadi salah satu destinasi wisata favorit yang ada di Jawa Timur. Malang bisa disebut dengan kota yang sangat sempurna banget untuk melepaskan penat dari hiruk pikuk kota yang padat. Salah satu destinasi wisata favorit adalah Museum Angkut Malang yang menyajikan banyak sekali alat transportasi yang ada di seluruh dunia dari zaman dahulu hingga sekarang.

Museum Angkut ini diambil dari kata angkutan atau alat transportasi. Jadi, bisa dibilang ketika mengunjungi Museum Angkut Malang,  akan dibawa ke zaman dahulu bagaimana alat transportasi ini menjadi salah satu penemuan paling berpengaruh di dunia. Kemudian dengan berkembangnya teknologi, angkutan umum di seluruh dunia ini juga berubah.

Paket batu Museum Angkut

Nggak hanya itu, tetapi kamu juga bisa sekaligus melihat ambience yang keren banget. Ada beberapa tema yang dapat lihat di Museum Angkut Malang, misalnya tema Eropa dan tema Hollywood. Nah, Ayo kunjungi Museum angkut ini dengan berlibur bersama kami malangtours.com dijamin banyak keseruan yang akan kamu rasakan. Dapatkan Promo Menarik Dengan Paket Wisata Batu, Malang, Bromo di www.malangtours.com

Mau berwisata di Kota Malang klik info Wisata Malang, Nanya dulu baru berangkat nanti
mobil kuno

Selain mobil-mobil kuno, salah satu koleksi terbarunya adalah Mobil listrik Tucuxi milik mantan menteri Dahlan Iskan yang sebelumnya pernah mengalami kecelakaan di sebuah lereng gunung di Magetan saat baru diujicobakan. Di museum ini juga terdapat wahana Flight Simulator yang terletak di lantai 3 gedung museum.

Pada masa pandemi seperti saat ini, pastikan saat berkunjung tetap melakukan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Adapun protokol kesehatan yang dimaksud yakni dengan mengenakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, serta tidak bepergian jika demam atau suhu tubuh di atas 37,3 derajat Celsius.

Nah, Ayo kunjungi Museum angkut ini dengan berlibur bersama kami malangtours.com dijamin banyak keseruan yang akan kamu rasakan. Dapatkan Promo Menarik Dengan Paket Wisata Batu, Malang, Bromo di www.malangtours.com

Paket Wisata Terpopuler

No products in the cart.