KAYUTANGAN HERITAGE

Tempat wisata di malang memang banyak sekali , mulai dari wisata alam, edukasi, pantai, hingga wisata kuliner juga ada di daerah yang mendapat julukan sebagai kota apel tersebut.
Di Malang, ada tempat wisata baru yang keren banget, khususnya buat kalian yang menyukai hal-hal yang bertema klasik. Nama tempat ini adalah Kampung Kayutangan Heritage Malang, dimana tempat ini berada di daerah perkotaan.
Tempat ini juga tidak jauh dengan Kampung Wisata Jodipan, sehingga kamu juga bisa deh mampir ke tempat ini. Sebenarnya tempat ini merupakan sebuah perkampungan, dimana bangunan yang ada di lokasi ini juga masih ada penghuninya

Baca Juga:
• Pengen Ngecamp Di Ranu Kumbolo, Ayo Kesini
• Lihat Gunung Bromo Dari Penanjakan deng View Eksotis, Mampir disini

paket wisata malang

Hanya saja, di Kampung Heritage Kayutangan Malang ini banyak sekali bangunan tua dari jaman dulu yang masih terawat dengan rapi dan bentuknya masih asli. Pastinya hal inilah yang menjadikan salah satu daya tarik bagi para wisatawan local maupun luar kota.
Tenang saja, ditempat ini terdapat sebuah peta kecil yang menunjukkan mengenai sejumlah spot foto kekinian yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Tenang saja, untuk berfoto di beberapa spot disini kalian tidak akan dikenakan biaya kok, dan para warga setempat juga sangat ramah bagi para wisatawan yang berkunjung kesana.
Namun ada beberapa spot foto yang asli keren, tapi kalian harus membayar biaya tambahan nantinya. Tenang saja, harganya masih terjangkau, jadi kalian tak perlu khawatir nanti. Sekalian mengingatkan, jika berkunjung ke Kampung Heritage Kayutangan Malang ini kalian harus menjaga sopan santun dan kebersihan ya, pasalnya ini adalah perkampungan dimana ada penduduk yang menempati lokasi tersebut. Buat kalian yang ingin berkunjung kesini, langsung aja ke malangtours.com

Mau berwisata di Kota Malang klik info Wisata Malang, Nanya dulu baru berangkat nanti
kayutangan heritage

Rumah-rumah peninggalan Kolonial Belanda seperti rumah namsin, rumah 1870, rumah penghulu, rumah jengki, rumah kebaya, rumah nyik aisyah, rumah mbah ndut, rumah cerobong, hingga rumah kafe selalu menjadi primadona bagi wisatawan.
Ada pula Makam Mbah Honggo yang dikaitkan dengan Pangeran Diponegoro. Sungguh menarik untuk menjadi wisata sejarah.
Saat pandemi Covid-19 melanda, secara langsung berimbas pada Wisata Kampung Heritage Kayutangan. Karena sejak Maret 2020 lalu, pengurus wisata harus menutup aktivitas sementara waktu.
Sementara itu, di masa transisi menuju New Normal, kampung yang bertoponimi dari nama tumbuhan ini membuat satu gebrakan dengan menyajikan sesuatu yang baru pula.
Jika kalian ingin berkunjung kesini, lokasi Kampung Heritage Kayutangan Malang ini berada di Jl. Jend. Basuki Rachmat Gg. VI, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Lokasinya yang berada di perkotaan, membuat tempat ini mudah banget untuk kalian temui. Kampung Heritage Kayutangan Malang ini sebenarnya sangat strategis, untuk harga tiket masuk Kampung Heritage Kayutangan Malang ini sangat murah, yakni cuma Rp 5 ribu saja.
Nah gimana ? Tunggu apalagi, langsung saja jadwalkan liburan kalian kesini, dan jangan lupa ajak teman-teman agar nantinya bisa seru-seruan ditempat sekeren ini. Tapi Bagi yang gak mau ribet langsung ikut paket wisata malang kami dengan harga murah atau sewa mobil dan hotel di malang yang seru, Hanya MalangTours.com. Selamat Berlibur

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Paket Wisata Terpopuler

No products in the cart.